Sabtu, 26 Agustus 2023

Doa Kristen Pada Saat Apel Bersama Pemda Kab. Kepl. Sitaro

Disusun Oleh : Pdm. Fredrik Dandel, ST, STh, MAg.


Allah Yang Maha Kuasa Pencipta Langit dan Bumi. Bapa di dalam nama Tuhan Yesus Kristus. Kepada-Mu kami menaikan puji dan syukur, oleh karena pimpinan, penyertaan dan perlindungan-Mu semata, kami masih diberi kesempatan untuk menikmati hari hidup kami sampai saat ini, dan boleh berkumpul di tempat ini dalam mengikuti Apel Bersama, mengawali hari kerja kami disepanjang minggu ini.

Demi kasih-Mu yang besar bagi kami ya Tuhan semesta Alam kami memohon kepada-Mu : Kiranya TanganMu yang perkasa menyertai Pimpinan Daerah kami, Ibu Bupati Pribadi dan Keluarga, Bapak Wakil Bupati Pribadi dan Keluarga, dalam mengemban tugas yang dipercayakan. Berkenanlah Engkau memberikan kemampuan dan kesehatan sehingga kedua hamba-Mu dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik, memimpin kami selaku warga masyarakat yang ada di Negeri 47 Pulau ini. 

Hikmat dan marifat Engkau anugerahkan bagi Bapak Sekretaris Daerah, Bapak/Ibu Asisten Bapak/Ibu Staf Ahli Bupati, Bapak/Ibu Pimpinan OPD dalam mengemban tugas yang dipercayakan, memimpin kami selaku Aparatur Sipil Negara, menjalankan program Kerja Pemerintah Daerah untuk mewjudkan visia dan misi menuju Kabupaten yang semakin unggul sejahtera dan harmonis. 

Kekuatan dan kemampuan teranugerahkan juga  bagi kami selaku Aparatur Sipil Negara dalam mengemban tugas kami sesuai dengan panggilan kami masing-masing. Kesetiaan, kedisiplinan, kebersamaan dan loyalitas sehingga kami dapat bersama-sama membangun daerah yang tercinta ini,

Rahmatilah Negeri kami tercinta Kab. Kepl. Sitaro. Karuniakanlah dengan berkat melimpah baik tanah, laut maupun udaranya. Hindarkanlah negeri  ini dari segala yang tidak berkenaan kepada Tuhan. Jauhkan dari segala marabahaya, malapetaka dalam bentuk apapun. Jadikanlah negeri ini sebagai mezbah doa untuk keselamatan Bangsa Indonesia. 

Ini doa kami ya Tuhan, ampunilah kami dari segala dosa dan kesalahan kami, nyatakan kuasa dan mujizat-Mu, sebab kami percaya tidak ada yang mustahil bagi Engkau. Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa, Haleluyah ..... Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar