Senin, 28 November 2011

Laporan Pelaksanaan Perayaan Natal Kristus

Kita telah berada di penghujung bulan Nopember, beberapa hari lagi akan memasuki bulan Desember. Memasuki bulan Desember, kita (yang beragama Kristen) tentunya akan disibukan dengan acara perayaan Natal Kristus.
Dalam setiap kesempatan perayaan Natal berlangsung, Ketua Panitia Natal harus membacakan Laporan Penyelenggaraan Perayaan Natal diawal pelaksanaan perayaan Natal. Mengkonsepkan Laporan Perayaan Natal untuk kemudian dibacakan dihadapan seluruh hadirin adalah solusi yang bijak.
Di bawah ini, saya menyajikan salah satu contoh Laporan Pelaksanaan Perayaan Natal Kristus KKSU-TSB Ambon pada Tahun 2010. Kiranya dapat dimanfaatkan sebagai referensi bagi yang membutuhkannya.
Selamat menyelenggarakan perayaan Natal Kristus ................. Damai Natal selalu ada di hati kita semuanya ......!!!

Salam sejahtera dalam kasih Kristus Shalom !!!
Yth. Ibu Sekretaris Kota Ambon
Yth. Bapak & Ibu Pembina KKSU-TSB
Yth. Ibu Raja Passo.
Yth. Para Pengurus dan Anggota KKSU-TSB
Yang saya kasihi semua anggota KKSU-TSB
Undangan dan Hadirin yang berbahagia.
Ijinkanlah kami atas nama Badan Pengurus KKSU-TSB Ambon menyampaikan Laporan Pelaksanaan Perayaan Natal Kristus V KKSU-TSB Ambon yang terselenggara dimalam ini. 

I. DASAR 
Pelaksanaan Perayaan Natal Kristus KKSU-TSB yang ke V, tgl. 05 Desember 2010 didasarkan pada Program Kerja Badan Pengurus KKSU-TSB Ambon yang kemudian ditindaklanjuti dengan Keputusan Rapat Penetapan Pelaksanaan Natal KKSU-TSB Ambon antara Badan Pengurus, Dewan Pembina serta seluruh Anggota KKSU-TSB Ambon dalam beberapa pertemuan. 

II. PENYELENGGARA PERAYAAN NATAL 
Berbeda dengan Tahun-Tahun sebelumnya, bahwa Pelaksanaan Perayaan Natal KKSU-TSB Ambon kali ini tidak membentuk Tim Panitia. Pelaksanaan Perayaan Natal dikoordinir secara langsung oleh Badan Pengurus KKSU-TSB Ambon.  


III. ANGGARAN 
Pelaksanaan Perayaan Natal Kristus KKSU-TSB yang ke V pada malam ini didukung dengan kekuatan dana sebesar ± Rp. ...............,-. Dana tersebut seluruhnya diambil dari Uang Kas Organisasi. 

IV. WAKTU, dan TEMPAT 
Sesuai dengan kesepakatan bersama, Badan Pengurus dan Anggota KKSU-TSB dalam beberapa kali pertemuan rapat, maka Pelaksanaan Perayaan Natal Kristus KKSU-TSB yang ke V dilaksanakan pada Hari ini, Minggu tanggal 05 Desember 2010, bertempat di Rumah Kel. Souwmury / Aguw, BTN Passo Indah Block 10 No. 11 - Ambon.  

V. PENUTUP-. 
Momentum Perayaan Natal Kristus KKSU-TSB yang ke V, hendaknya dapat menjadikan kita seluruh Anggota KKSU-TSB untuk selalu meningkatkan Kebersamaan, Kerukunan, Tolong Menolong, Harga-Menghargai, seperti nilai-nilai luhur yang telah diturunkan oleh leluhur kita : ”Sitou Timou – Tumou Tou”, serta yang senafas dengan Tema Perayaan Natal Kita : Sambut dan Sembahlah Tuhan Dengan Berbagi Hidup, serta Motto KKSU-TSB Ambon : ”Hidup Untuk Saling Menghidupkan. Atas nama Badan Pengurus KKSU-TSB Ambon, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dan kehadiran Bapak/Ibu/Sdr/i dalam Perayaan Natal Kristus KKSU-TSB yang ke V. Terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada para donatur yang telah memberikan bantuan baik materiil maupun spirituil, teristimewa Keluarga Souwmury / Aguw yang telah menyediakan Tempat untuk perayaan Natal pada malam ini, terima kasih yang teristimewa kami persembahkan kepada Tuhan Yesus Kristus Sang Putera Natal yang telah mempercayakan pelayanan ini kepada kami. Kami menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya, apabila dalam pelaksanaan Natal ini terdapat hal-hal yang kurang berkenaan di hati Bapak/Ibu/ hadirin sekalian. Akhirnya lewat kesempatan ini, ijinkanlah kami menyampaikan : Selamat Merayakan Natal Kristus Tahun 2010. Tuhan Yesus kiranya selalu menyertai. Sekian dan Terima kasih. Shaloom !!!

Ambon, 05 Desember 2010  
Badan Pengurus KKSU-TSB Ambon

2 komentar: